Mackenzie Foy Sang Putri di The Nutcracker and The Four Realms

The Nutcracker and Four Realms
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Mackenzie Foy akhirnya mendapat peran utama lewat film garapan Disney, The Nutcracker and The Four Realms yang akan tayang pada 2 November 2018.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Selain berprofesi sebagai model, aktris kelahiran 10 November 2000 ini telah banyak berperan dalam berbagai judul film box office seperti The Twillight Saga, Interstellar, serta The Conjuring.

Mackenzie tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat bercerita tentang karakter Putri Clara dalam film The Nutcracker and The Four Realms yang diperankannya. Clara berbeda dari putri Disney lainnya seperti Ariel, Jasmine, ataupun Rapunzel.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

“Ya, walaupun mamanya merupakan seorang ratu di negeri ajaib tersebut Clara tumbuh besar sebagai gadis normal. Kemudian dia muncul untuk menyelamatkan negeri yang ibunya ciptakan itu,” ucap Mackenzie dalam wawancara dengan Imdb, belum lama ini.

The Nutcracker and The Four Realms diadaptasi dari dongeng klasik karangan E.T.A Hoffman di tahun 1816. Berkisah tentang petualangan Clara menyelamatkan empat kerajaan di negeri ajaib yang ternyata diciptakan ibunya.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

“Aku sangat suka bahwa kamu bisa menjadi seorang putri tanpa kamu menyadarinya. Kamu memiliki keajaiban dalam dirimu dan hal itu menurutku keren,” tutur Mackenzie.

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023