Hadiah Adipati Dolken untuk Vanesha Prescilla Trending di YouTube

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken
Sumber :
  • instagram.com/adipati

VIVA – Vanesha Prescilla baru saja merayakan ulang tahun yang ke- 19 pada 25 Oktober kemarin. Pemeran Milea ini mendapatkan hadiah istimewa dari kekasihnya yang juga aktor, Adipati Dolken.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Adipati mengunggah sebuah video di kanal YouTube miliknya, Dot Entertainment tepat di hari ultah Vanesha berjudul ‘dari aku untuk kamu’. Baru lima hari diunggah, video tersebut telah dilihat 2,8 juta kali dan menjadi trending nomor satu YouTube hingga berita ini ditulis.

Video berdurasi 4 menit 21 detik tersebut berisi kumpulan video Vanesha yang diambil oleh Adipati saat mereka berlibur ke Sumba. Video terasa begitu romantis karena Adipati menambahkan rekaman telepon mereka sebagai latar suara.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Pasangan beda usia 8 tahun tersebut memang menjalani hubungan jarak jauh karena Vanesha berkuliah di Australia. “Hallo? Lagi ngapain? Duduk ngapain? Cie mau ulang tahun,” kata Adipati dalam sambungan telepon.

Banyak warganet yang merasa tersentuh setelah menonton video yang dibuat oleh Adipati tersebut. “4:12 menit simpel yg sangat bermakna, beruntung punya pacar jago berkarya, yg jadi kado karyanya karena lebih berharga dan berkesan, langgeng terus yaa dodot sasha,” kata warganet.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

“Setelah ngeliat ini, gue pikir Dilan harus banyak-banyak belajar lagi?,” ujar yang lain dalam kolom komentar.

“Sweet. Enggak perlu kado mahal. Video ini aja udah 'mahal' banget,” tutur yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya