Nonton Maraton Film-film Marvel di Bioskop XXI Yuk, Cek Jadwalnya

Poster Avengers: Infinity War
Sumber :
  • instagram.com/marvel

VIVA – Kabar gembira bagi Anda para penggemar film Marvel, karena Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon akan digelar di Indonesia pada bulan November ini. Acara itu diselenggarakan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-10 Marvel Cinematic Universe, yang merupakan kolaborasi antara Disney Indonesia, platform hiburan terpadu TIX ID, dan DANA dompet digital Indonesia.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon ini sendiri akan digelar berturut-turut pada akhir pekan pertama dan kedua di bulan November 2018 ini, yakni pada Jumat hingga Minggu tanggal 2–4 November serta tanggal 9–11 November 2018.

"2018 menandakan 10 tahunnya Marvel Cinematic Universe dan merupakan Year of Marvel. Kami begitu senang dapat bermitra dengan TIX ID dan DANA untuk membawa Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon untuk para penggemar di Indonesia," ujar Herry Salim, Country Head, Disney Indonesia dalam rilis yang diterima VIVA.

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

Akan ada 10 film box office dari Marvel yang akan ditayangkan dalam program Marvel Studios, yakni The First Ten Years Movie Marathon ini, yakni The Avengers, Iron Man 3, Captain America: The Winter Soldier, Guardians of the Galaxy, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, Doctor Strange, Thor: Ragnarok, Black Panther, dan Avengers: Infinity War.

Kesepuluh fim tersebut akan tayang secara eksklusif di sembilan sinema XXI yang berada di Mal Kelapa Gading, The Breeze, Gandaria City, Senayan City, Kota Kasablanka, Sumarecon Mall Serpong, Sumarecon Mall Bekasi, St Moritz, dan Mall Taman Anggrek. 

Keren Nih, Motor Matik Bergaya Pasukan Avengers

Sean Kim, selaku Direktur TIX ID mengungkapkan bahwa TIX ID merasa bangga dapat terlibat turut serta dalam acara dari Marvel ini.

“TIX ID bangga dapat turut serta dan menjadi bagian dalam selebrasi bersejarah satu dekade Marvel Cinematic Universe ini. Kolaborasi penyelenggaraan ini selaras dengan komitmen TIX ID dalam menghadirkan inspirasi kreatif dan positif bagi masyarakat Indonesia melalui suguhan film-film berkualitas dari berbagai aspek sinematografi," ujar Sean Kim, Direktur TIX ID.

Untuk pemesanan tiket Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon ini hanya dapat dilakukan melalui aplikasi TIX ID saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya