Cerita Vanesha soal Jevin Julian Ditawari Peran untuk Film Dilan 1991

Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia
Sumber :
  • Instagram Vanesha Prescilla

VIVA – Memiliki dua orang kakak yang namanya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air, seperti aktris Sissy Priscillia dan DJ Jevin Julian, Vanesha Prescilla merasa sangat bahagia. Mereka saling mendukung karier satu sama lain.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Akan mulai proses pengambilan gambar untuk film Dilan 1991, pada 3 November 2018 mendatang, kabar mengejutkan datang dari keluarga Vanesha. Jevin, kakak laki-lakinya disebut-sebut juga akan hadir dalam film garapan Fajar Bustomi tersebut.

"Sempat ada sih (omongan dengan Jevin), waktu itu Ayah (Pidi Baiq) main ke rumah aku kan, terus kita ngobrol, lagi ada Kak Sissy, Kak Jevin, mama juga, terus Ayah, 'Nanti kamu (Jevin) main ya, kamu main ya.' Tapi aku belum tahu kelanjutannya gimana juga," ujar Vanesha saat berada di kawasan Bandung, 29 Oktober 2018.

Terungkap, Arbani Yasiz Ternyata Pernah Ikut Casting Film Dilan 1990

Rencananya, Jevin pun akan berperan sebagai sepupu Milea, dalam Dilan 1991. Mengaku senang jika bisa satu produksi film dengan sang kakak, ia pun tak bisa membayangkan beradu akting dengan Jevin.

"Dengarnya sih begitu, cuma aku belum tahu sudah confirm atau belum. Senang sih, cuma jadi lucu aja pasti. Takutnya nanti ketawa. Aku pun sama Kak Sissy pernah nyoba kayak akting-akting bareng, mau ketawa gitu," kata dia.

5 Film Indonesia Paling Banyak Ditonton dan Terlaris Sepanjang Masa

Sissy sendiri, dalam film Dilan 1990, ikut ambil peran sebagai Milea dewasa.

Film Agak Laen

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Berikut ini adalah daftar 5 film Indonesia terlaris sepanjang masa yakni KKN di desa penari, agak laen, warkop dki reborn, pengabdi setan 2 : communion dan Dilan 1990

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024