Iqbaal Ramadhan Bingung Diminta Tampil Ganteng di Dilan 1991

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Iqbaal Ramadhan kembali dipercaya untuk memerankan sosok Dilan di film Dilan 1991. Hal ini menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi mantan personel CJR ini. Berbeda dengan sosok Dilan di film sebelumnya, kali ini ia diminta untuk terlihat lebih tampan. 

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Permintaan untuk tampil lebih tampan membuat Iqbaal bingung. Justru, di film ini ia ingin terlihat lebih alami. Ia menumbuhkan jerawat untuk menunjukkan setiap manusia terlihat istimewa dengan keadaan apa pun. 

"(Dalam Dilan 1991) kalau gue harus lebih ganteng aja sih, bingung enggak tuh gimana caranya. Ketika orang ingin semua bersih, gue enggak men, menunjukkan bahwa everybody is beauty and everybody is pretty in the you're on way, gitu. I'm not a shame with my acne," ujarnya saat ditemui di Bandung, Jawa Barat.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Disandingkan kembali dengan Vanesha Prescilla, Iqbaal mengatakan tidak memiliki trik khusus untuk kembali menyatukan chemistry di antara keduanya. 

"Jadi enggak cuma sekadar kita ketemu, baca, sudah. Habis itu break, ada diskusi, ada ngobrol yang berdua, menyamakan frekuensi dan segala macam," kata Iqbaal.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Banyak yang menunggu sekuel film Dilan ini. Iqbaal rupanya juga sempat merasa gugup karena ingin menampilkan sosok Dilan yang lebih baik lagi. (ase)

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024