Bakat Terpendam Gal Gadot di Film Ralph Breaks The Internet

Gal Gadot
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA – Gal Gadot selama ini dikenal luas, berkat perannya sebagai superhero wanita ciptakan Detective Comic atau DC, Wonder Woman. Namun, siapa sangka, artis kelahiran Israel tersebut ternyata juga memiliki bakat bernyanyi.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Dilansir dari laman Broadway World, Rabu 31 Oktober 2018, Gal Gadot memulai debutnya sebagai penyanyi lewat soundtrack lagu film Ralph Breaks The Internet berjudul A Place Called Slaughter Race bersama Sarah Silverman, aktris pengisi suara tokoh utama Vanellope von Schweetz. 

A Place Called Slaughter Race diciptakan oleh komposer yang pernah memenangkan Piala Oscars, Alan Menken dan banyak menciptakan lagu untuk film Disney lainnya, seperti The Little Mermaid, Beauty and the Beast, Pocahontas juga Aladdin.

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

Dalam sekuel film Wreck It Ralph tersebut, Gal Gadot sendiri ikut menjadi pengisi suara karakter Shank. Adapun film animasi yang akan tayang pada 21 November 2018 ini, berlatar kisah kehidupan di dalam video game. (asp)

Gal Gadot melahirkan anak ke-4

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan kabar bahagia dari keluarganya di mana sang aktris menyambut kelahiran anak keempatnya bersama sang suami, Jaron Varsano.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024