Selalu Disamakan dengan Milea, Begini Perasaan Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi

VIVA – Sukses memerankan sosok Milea dalam film Dilan 1990, aktris Vanesha Prescilla merasa tidak masalah jika para penggemarnya selalu menyamakan dirinya dengan karakter polos dan lemah lembut tersebut.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Bahkan, ia merasa bahagia karena banyak orang menganggapnya sebagai Milea, karena hal itu mengartikan ia sukses memainkan tokoh tersebut dalam Dilan 1990. Terlebih sang pemilik cerita, Pidi Baiq, telah menunjuknya secara langsung untuk memerankan sosok tersebut.

"Sebenarnya ya, kalau misalnya orang memang tahunya aku sebagai Milea, karena aku pertama juga main film sebagai Milea, aku ditunjuk sama ayah sendiri. Dan, filmnya sesukses itu aku fine sih, kalau misalnya orang memandang aku sebagai Milea. Tapi kalau aku ada main film lain juga aku berusaha untuk harus bisa beda nih," kata Vanesha saat berada di kawasan Bandung, belum lama ini.

Terungkap, Arbani Yasiz Ternyata Pernah Ikut Casting Film Dilan 1990

Tak merasa terbebani dengan pandangan penggemarnya yang menganggap ia adalah Milea dalam dunia nyata, Vanesha justru merasa hal itu adalah bentuk dukungan lingkungannya untuk karier yang sedang ia jalani.

"Enggak (beban) sih. Sebenarnya aku mikirnya karena mereka terlalu sayang sama Dilan-Milea jadi enggak mikir aneh-aneh. Kayak banyak juga yang sayang sama aku, banyak yang support aku," ujarnya.

5 Film Indonesia Paling Banyak Ditonton dan Terlaris Sepanjang Masa

Harus bersikap profesional, Vanesha pun tidak ragu jika harus memerankan tokoh lain di luar film Dilan. Menurutnya, ia bisa menjadi sosok yang berbeda ketika sudah mengikuti alur cerita dalam film lain.

"Enggak (susah mengubah karakter) sih, sebenarnya itu proses kan mau masuk ke film apa, ada proses yang mungkin bisa dibilang berbulan-bulan gitu untuk masuk ke dalam karakternya. Jadi kalau kita ikutin jalannya, itu sudah bisa masuk pasti," turut Vanesha.

Film Agak Laen

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Berikut ini adalah daftar 5 film Indonesia terlaris sepanjang masa yakni KKN di desa penari, agak laen, warkop dki reborn, pengabdi setan 2 : communion dan Dilan 1990

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024