Marsha Timothy Geser Happy Salma di Pentas Bunga Penutup Abad

Pemain di Bunga Penutup Abad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pagelaran teater Bunga Penutup Abad kembali dipentaskan pada 17 dan 18 November 2018, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Ternyata, banyak penikmat seni yang masih merindukan karya Pramoedya Ananta Tour tersebut, sehingga pementasan ini kembali digelar.

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

Seperti sebelumnya, pagelaran teater ini diperankan oleh Reza Rahadian sebagi Minke, Chelsea Islan sebagai Annelies, Lukman Sardi sebagai Jean Marais, Sabia Arifin sebagai May Marais, dan Happy Salma sebagai Nyai Onto Soroh. Hanya saja, kali ini berbeda karena ada pergantian pemeran.

"Terdapat pergantian pemain yang saya rasa akan memberikan kesegaran, bahwa sebuah peran bukan hanya milik atau diidentikkan pada seorang aktor," kata Happy, saat jumpa pers di Grand Indonesia Jakarta Pusat, Rabu 31 Oktober 2018. Ternyata, posisi Happy digantikan oleh Marsha Timothy, Happy menjadi produser.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

"Aku tiga hari mikir, mampu enggak meranin Nyai Ontosoroh, pada nyaranin jangan sampai nolak. Akhirnya, jawabannya iya deh, aku coba semoga bisa. Bangga ya, dapat peran ini, karena baru satu main di teater, yaitu Perempuan Perempuan Chairil, itu juga satu segmen. Yang sekarang ini luar biasa," tutur Marsha.

Happy Salma

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Happy Salma merasa perhiasan adalah elemen penampilan yang sangat personel. Perilaku atau gaya berbicara dianggap Happy bisa mempengaruhi perhiasan yang dikenakan.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024