Pesinetron George Mustafa Taka Meninggal Usai Makan Soto

Mendiang aktor George Mustafa Taka.
Sumber :
  • dok Youtube

VIVA – Pesinetron George Mustafa Taka menghembuskan napas terakhir usai mengalami serangan jantung kemarin sore, 1 November 2018 pukul 17.00 WIB.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Sang istri, Desty Amalia, yang ditemui di kediamannya, kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, mengungkapkan George sedang mengalami kondisi yang tidak stabil terkait kesehatannya.

Sempat memasang ring pada jantungnya, kesehatan suaminya menjadi tidak menentu. Sejak saat itu, George pun mengurangi aktivitas di dunia keartisan sejak satu tahun belakangan. Bahkan, sudah dua kali memasuki ruangan UGD, George masih mengatakan jika dirinya baik-baik saja.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

"Meninggal karena serangan jantung, memang sebelumnya pernah pasang ring sekali. Kondisinya kadang drop kadang naik, akhirnya kita putusin kurangin aktivitas. Supaya buat penyembuhan karena berat badan pun turun drastis lalu kemarin mungkin kondisi yang paling lemah. Dua kali sempat masuk UGD, yang kedua masih bilang tidak masalah dia bilang masih kuat," ujar Desty, Jumat, 2 November 2018.

Sebelum George meninggal, Desty juga menceritakan jika ia dan sang suami tengah menikmati soto kesukaan George. Tak lama setelah itu, George lemas dan mulai dibantu berjalan oleh beberapa orang.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

"Tapi sorenya sempat makan soto bareng-bareng, soto kesukaan. Masih bisa jalan terus ganti tempat ke restoran itu dia sudah lemas, begitu saya angkat saya papah lalu kok drop," tutur dia.

Desty menambahkan, "Dia ditolongin sama tukang parkir, kayaknya di situ dia sudah enggak kuat semua seperti kayak lemah kayak miring semua terus ditolongin warga sekitar, mungkin di situ sudah enggak ada (meninggal)," lanjutnya.
 

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024