George Mustafa Dimakamkan, Putra Sulungnya Kumandangkan Azan

Pemakaman George Mustafa Taka
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Pemain sinetron George Mustafa Taka dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kempong, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Jumat 2 November 2018. George menghembuskan napas terakhir pada Kamis 1 November 2018 kemarin.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Sang anak, Ahmad Zulfikar, dan istri George, Desty Amalia, mengantarkan aktor kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1967 itu ke peristirahatan terakhir. 

Bahkan anak sulung George yang langsung mengazankannya. Zulfikar dan Desty terus menangis saat jenazah George mulai dimasukkan ke dalam liang lahat. 

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Tampak artis senior Jajang C.Noer hadir memberi penghormatan terakhir bagi teman satu profesinya tersebut, serta ikut.menaburkan bunga di atas pusara George.

Desty saat diwawancarai para awak media terlihat seperti ingin jatuh ketika mengingat sosok mendiang suami.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya aktor tersebut tersebar melalui salah satu grup WhatsApp wartawan kemarin sore, 1 November 2018. Saat dikonfirmasi pertama kali, Desty membenarkan bahwa sang suami telah tiada karena gangguan jantung.

"Iya benar, karena serangan jantung meninggalnya. Memang sudah dua hari dirawat, meninggal di rumah sakit," kata Desty.

Semasa hidupnya, George diketahui banyak membintangi sinetron dan film, di antaranya Misteri Gunung Merapi, Prahara Prabu Siliwangi, Darmawulan, Tutur Tinular, dan Karmapala. George juga sering terlihat di FTV dan sejumlah sinetron. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya