Bintang Film Keira Berbagi Cerita Seru di Kantor VIVA

Pemain film Keira ke kantor VIVA
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Tiga pemain film Keira, Angelica Simperler, Rocky Jeff dan Gabriella Cecilia mendatangi kantor VIVA pada Jumat 2 November 2018 di Pulogadung, Jakarta Timur.  Gabriella yang tiba lebih dulu dengan antusias menceritakan perannya di film perdananya ini. 

'Keira', Kisah Gadis dengan 7 Kepribadian

“Aku berperan sebagai Sari Asih, salah satu pecahan kepribadian Keira. Banyak kesulitan tapi aku dapat pembelajaran dari Om Ray Sahetapy selama syuting 12 hari,” kata perempuan 18 tahun tersebut kepada VIVA.

Keira merupakan film drama berbau thriller yang berkisah tentang seorang perempuan bernama Keira yang memiliki tujuh kepribadian berbeda. Film produksi Tu7uh Rumah Produksi ini memilih untuk tampil berbeda di tengah film-film laris yang ada di Indonesia sekarang.

Angelica Simperler Stres Berat Perankan Keira, Wanita 7 Kepribadian

Sebagai Keira, ini merupakan film ketujuh bagi Angelica Simperler. 

“Tapi film drama thriller gini aku baru pertama kalinya. Aku sempat ke psikolog untuk dapat mendalami karakter orang dengan banyak kepribadian,” ujar pemain film Bajaj Bajuri The Movie ini.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Sementara Rocky Jeff untuk kesekian kali dipercaya memerankan tokoh karakter antagonis. “Enggak terlalu susah penyesuaiannya karena gue selalu main jadi antagonis, cuman di sini banyak adegan yang bisa disebut keras lah ke Keira,” ungkapnya.

Film yang disutradarai oleh Harry Dagoe ini siap tayang di bioskop Tanah Air mulai 15 November 2018. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya