Penggemar Aliando Menangis Nonton Trailer Film Asal Kau Bahagia

Para pemain film Asal Kau Bahagia
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Sebagai penutup akhir tahun 2018, Falcon Pictures menghadirkan sebuah film remaja yang terinspirasi dari lagu fenomenal Armada Band berjudul Asal Kau Bahagia. Film yang dibintangi oleh Aliando Syarief dan Aurora Ribero ini siap tayang pada 27 Desember 2018.

Rizal Armada Puji dan Semangati Asila Maisa Usai Sebelumnya Diduga Beri Sindiran

Dalam trailer perdana Asal Kau Bahagia yang baru saja diluncurkan di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Jumat 2 Oktober 2018, Aliando yang berperan sebagai Ali terbaring koma setelah mengalami kecelakaan fatal.

Saat koma Ali mengalami kejadian out of body experience yakni saat raga astral terpisah dari tubuh fisik. Selama fase tersebut, raga astralnya mencoba menyampaikan pesan kepada sang kekasih, Aurora.

Dianggap Lebay saat Nyanyi Asal Kau Bahagia, Rizal Armada Diduga Sindir Asila Maisa

Keabsenan Ali justru mendekatkan Aurora dengan pemuda lain (Tengku Rassya). Perlahan-lahan Ali merasa jika selama berpacaran dengannya Aurora tidak bahagia.

Melihat trailer 2 menit 16 detik tersebut, Alicious (sebutan penggemar Aliando) yang hadir terlihat menangis menyaksikan kesedihan film yang digarap oleh sutradara Rako Prijanto tersebut.

Lirik 'Asal Kau Bahagia' yang Dipopulerkan Armada

Aliando

“Semua pemain benar-benar ngasih semuanya ke film ini sampai saya lihat monitor seperti hidup. Film ini saja cuma bakal menguras perasaan penonton banget pasti tapi pemain juga,” ujar Rako yang sebelumnya menggarap film Teman Tapi Menikah.

Tidak hanya penggemar, para pemain yang hadir juga terbawa perasaan melihat poster dan trailer untuk pertama kali. “Senang banget dengan antusias penggemar yang menonton. Syok gitu melihat trailernya. Aku terharu. Ngomongnya gini terbata-bata,” ungkap Aurora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya