Lucy Liu Diharapkan Main di Sekuel Crazy Rich Asian

Crazy Rich Asians
Sumber :
  • Color Force

VIVA – Film yang diadaptasi dari novel laris karangan Kevin Kwan, Crazy Rich Asian tak disangka-sangka meledak di pasaran. Jon M. Chu selaku sutradara diketahui tengah menyiapkan dua film lanjutan yang dibintangi oleh Constance Wu dan Henry Golding tersebut.

Pengakuan Aktris Crazy Rich Asians, Pernah Jadi Penari Bugil

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada 3 November 2018, Constance Wu memberikan permintaan khusus kepada sutradara mengenai daftar pemain baru. Pemeran Rachel Chu tersebut sangat ingin beradu akting dengan Lucy Liu dan Sandra Oh.

“Aku sangat menyukai karya Sandra Oh (Grey’s Anatomy), dia sangat fenomenal. Menurutku Lucy Liu (Charlie’s Angels) juga seperti seorang ikon,” ucapnya dalam wawancara kepada Entertainment Tonight.

5 Fakta Gemma Chan, Bintang Crazy Rich Asians dan 2 Film Marvel

Sebelumnya, Constance Wu juga pernah memberikan semacam petisi kepada Jon M. Chu agar dia mendapatkan peran utama. “Sebelum kami membuka audisi, Wu menuliskan email kepada Jon berisi alasan yang mendalam mengapa harus dia yang mendapat peran tersebut,” ungkap produser Nina Jacobsen.

Sementara itu sedikit bocoran sekuel Crazy Rich Asian berjudul China Rich Girlfriend akan mengambil lokasi syuting di daratan China.

Mengapa Crazy Rich Asians Justru Terpuruk di China?
Film Farewell

5 Rekomendasi Film untuk Meriahkan Perayaan Imlek

Menonton film bertemakan Imlek bisa menjadi cara menyenangkan untuk menyambut perayaan, tidak hanya menghibur, tetapi juga membawa nuansa khas perayaan Imlek.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024