Hore, Will Smith Umumkan Bad Boys 3 Segera Diproduksi

Will Smith dan Martin Lawrence.
Sumber :
  • Instagram @martinlawrence

VIVA – Duo aktor ikonik, Will Smith dan Martin Lawrence akan kembali berperan dalam franchise film Bad Boys yang ketiga. Lewat akun Instagram masing-masing, mereka secara resmi mengumumkan judul film ketiga Bad Boys For Life.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

“Aku beri tahu kalian hal gila, sudah resmi, Bad Boys For Life. Kami kembali,” ucap Will Smith dalam rekaman video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, @willsmith pada Jumat, 2 November 2018.

Dilansir dari laman Comic Book, Sabtu, 3 November 2018, Bad Boys For Life akan mulai diproduksi pada awal tahun 2019 untuk dirilis pada 2020. Proyek film yang berkisah tentang aksi dua polisi ini sudah melalui proses perencanaan yang panjang dan beberapa kali penundaan.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Sutradara Joe Carnahan memutuskan untuk keluar pada Maret 2017 dan telah digantikan oleh duo sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah yang terkenal lewat drama serial Snowfall. Sementara skenario terbaru ditulis oleh Chris Bremner, penulis skenario untuk film komedi Kevin Hart.

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih
Sandiaga Uno

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Menparekraf Sandiaga Uno mengaku terkesan dengan unggahan Aktor Hollywood Will Smith yang menviralkan wisata alam Lembah Purba, Sukabumi

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024