Angelica Simperler Stres Berat Perankan Keira, Wanita 7 Kepribadian

angelica simperler
Sumber :
  • Instagram angelica simperler

VIVA – Keira merupakan film Indonesia bergenre drama berbau thriller yang akan tayang pada 15 November 2018. Berkisah tentang seorang perempuan bernama Keira yang memiliki tujuh kepribadian berbeda, diperankan oleh Angelica Simperler.

Sinopsis Cinta di Dalam Perjodohan ANTV, Dibintangi Angelica Simperler

“Suatu tantangan buat aku walaupun awalnya awam banget tentang kepribadian ganda ini jadi suatu tantangan dengan tanggung jawab yang besar banget,” kata dia dalam wawancara eksklusif kepada VIVA, belum lama ini.

Untuk lebih mendalami karakter yang diperankannya, Angelica menemui psikolog sebelum mulai proses syuting selama 12 hari di Lampung. “Karena aku masih minim soal kepribadian ganda itu, waktunya mepet, aku ke psikolog sekali cuma nanya dasar-dasarnya, faktor dan gejala,” ujar aktris 32 tahun tersebut.

Cerita Angelica Simperler Menentang Dijodohkan

Sadar pengetahuannya masih minim soal penyakit mental tersebut, Angel menangis karena merasa tertekan. “Aku nangis karena punya tanggung jawab besar sudah ngambil job ini. Kaget dengan persiapan yang sangat minim aku punya satu ketakutan enggak bisa men-deliver kemauan PH (Production House) dan sutradara,” tuturnya.

Beruntung proses syuting dapat berjalan secara lancar. “Untungnya benar-benar dijagain banget dituntun, ada satu scene di mana kepribadian aku semuanya keluar di klimaksnya itu aku ulang berkali-kali sampai aku rasa memuaskan,” kata Angel.

Alasan Angelica Simperler Bintangi Serial Cinta di Dalam Perjodohan
Angelica Simperler.

Curiga Kekasih Tamara Tyasmara Cuma Dapet Hukuman Ringan, Angelica Simperler: Punya Faktor X

Salah satu artis yang ikut mengawal kasus ini adalah pesinetron Angelica Simperler. Melalui akun Instagramnya, aktris berparas bule itu ikut angkat bicara mengawal polisi

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024