Bohemian Rhapsody Melebihi Ekspektasi, Rajai Puncak Box Office

Film Bohemian Rhapsody.
Sumber :

VIVA – Film biopik band Queen, Bohemian Rhapsody berhasil menduduki puncak box office di pekan debutnya dengan meraih US$50 juta hanya dari penjualan tiket di Amerika Serikat dan Kanada. 

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Perolehan tersebut melebihi ekspektasi awal 20th Century Fox yang hanya menargetkan US$35-40 juta di pekan debut. Bohemian Rhapsody menjadi film biopik musisi kedua setelah Straight Outta Compton tentang grup musik hip hop N.W.A di tahun 2015 yang memperoleh US$60,2 juta di pekan debut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Senin, 5 November 2018, Bohemian Rhapsody berhasil memperoleh total keseluruhan US$141,7, jauh melampaui modal produksi US$52 juta. Tentunya ini menjadi keuntungan besar mengingat sutradara Bryan Singer keluar di tengah produksi dan digantikan oelh Dexter Fletcher. 

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

“Film ini benar-benar perayaan bagi musik Queen dan aku rasa kami melakukan pekerjaan dengan baik untuk menyampaikan pesan tersebut kepada penonton,” ucap Chris Aronson, distribution chief Fox.

Rami Malek sendiri banyak mendapatkan pujian atas perannya sebagai Freddie Mercury, sang vokalis bertalenta yang meninggal di usia 45 tahun, karena mengidap virus AIDS. Secara keseluruhan, Bohemian Rhapsody mendapat A dari penonton berdasarkan nilai CinemaScore.

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024
Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024