Aksi Queen di Live Aid Film Bohemian Rhapsody akan Dirilis Terpisah

Film Bohemian Rhapsody.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Bohemian Rhapsody, film biopik Freddie Mercury sukses di box office dengan pendapatan yang melebihi ekspektasi dari modal produksi. Film ini juga mendapat banyak pujian dari para penonton dan pengamat film.

Ahmad Dhani Pengin Filmkan Kisahnya, Ala-ala Bohemian Rhapsody

Salah satu bagian paling mengesankan dari film ini adalah penampilan Queen di acara Live Aid. Kabarnya, adegan konser pamungkas itu akan dirilis sendiri secara terpisah.

Penampilan Queen tersebut berlangsung pada 13 Juli 1985 dan merupakan konser amal yang digelar di Wembley Stadium, London. Mereka menyanyikan enam lagu hari itu, yakni Bohemian Rhapsody, Radio Ga Ga, Hammer to Fall, Crazy Little Thing Called Love, We Will Rock You, dan We Are the Champions.

5 Momen Tak Terlupakan di Oscar 2019

Kepada Collider, para pemain Bohemian Rhapsody, Rami Malek, Gwylim Lee, Ben Hardy, dan Joseph Mazzello mengungkap, ada versi lengkap penampilan mereka di film tersebut. Bagian itu akan dirilis sebagai bonus untuk perilisan DVD dan Blu-ray nantinya.

"Kami melakukan seluruh konser bersama," kata Malek dalam wawancara tersebut.

Pidato Kemenangan Rami Malek, Aktor Terbaik Oscar 2019

Seluruh lagu mereka nyanyikan untuk menciptakan adrenalin yang sesungguhnya. Mereka juga mengundang para fans Queen untuk membangun ulang nuansa konser yang ikonik tersebut.

"Kami mempelajari konser itu tanpa henti sebelum melakukan syuting," seru Gwilym Lee, pemeran Brian May. 

Dia menambahkan, masih ingat bagaimana proses persiapan hingga bisa berhasil melakukan konser tersebut dengan sempurna. Lee juga masih merinding melihat semua orang datang dengan kostum dan riasan penuh untuk menciptakan momen tersebut.

"Melihat semua detail yang luar biasa, rasanya menakjubkan," katanya.

Pemeran Freddie pun mengungkap, apa yang ditampilkan di film hanya potongan saja. "Kami akan melihat semuanya segera lalu kalian pun demikian," serunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya