Main Film Terbaru, Angelica Simperler Pasrah 'Diperkosa'

Angelica Simperler
Sumber :
  • Instagram Angelica Simperler

VIVA – Keira merupakan film Indonesia bergenre drama berbau thriller yang akan tayang pada 15 November 2018. Berkisah tentang seorang perempuan bernama Keira yang memiliki tujuh kepribadian berbeda, diperankan oleh Angelica Simperler.

Sinopsis Cinta di Dalam Perjodohan ANTV, Dibintangi Angelica Simperler

Salah satu adegan pemerkosaan dirasa Angel sebagai yang paling berat untuknya karena sangat menguras tenaga. “Paling efek dari syuting kelelahan. Ada scene lumayan berat pemerkosaan diambil dari abis Magrib sampai jam 12-an malam,” ujarnya saat wawancara eksklusif kepada VIVA beberapa waktu lalu.

Sutradara Harry Dagoe ingin semua adegan ditampilkan sehidup mungkin. Alhasil saat adegan diperkosa, Angel merasa benar-benar tidak berdaya dan kehabisan tenaga untuk melawan.

Cerita Angelica Simperler Menentang Dijodohkan

angelica simperler

“Berat karena kita kan belum pernah mengalami diperkosa itu seperti apa, benar-benar dipaksa, benar-benar enggak berdaya. Nangisnya beneran, itu seorang perempuan yang diperkosa secara fisik sudah kalah, energi kalah,” ungkapnya.

Alasan Angelica Simperler Bintangi Serial Cinta di Dalam Perjodohan

Setelah adegan yang berat tersebut, aktris 32 tahun itu baru menyadari luka-luka pada tubuhnya. “Yang namanya ditarik, guling-gulingan, apapun nangis aku kehabisan daya terlalu capek. Apalagi Erlando juga total menggunakan energinya, aku enggak ngerasain apa-apa karena semua harus real,” ucapnya.

Angelica Simperler.

Curiga Kekasih Tamara Tyasmara Cuma Dapet Hukuman Ringan, Angelica Simperler: Punya Faktor X

Salah satu artis yang ikut mengawal kasus ini adalah pesinetron Angelica Simperler. Melalui akun Instagramnya, aktris berparas bule itu ikut angkat bicara mengawal polisi

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024