Reaksi Benedict Ditanya Apakah Doctor Strange Ada di Avengers 4

Avengers: Infinity War
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Doctor Strange punya peran penting dalam film Avengers: Infinity War. Pertarungannya di Planet Titan bersama Iron Man, Spider-Man, dan sejumlah Guardians of the Galaxy melawan Thanos jadi adegan yang tak kalah memilukan dari perang di Wakanda.

5 Penjelasan Mata Ketiga Doctor Strange di Ending Film

Ikut menghilang jadi debu, akankah Doctor Strange kembali? Benedict Cumberbatch, pemeran superhero itu masih tak mau terbuka soal ini.

Hadir di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Benedict punya cara menjawab pertanyaan sang pemandu acara. "Aku debu, sayang. Aku di luar sana, di langit, mungkin bagian dari rantai makananmu. Aku ada di perutmu mungkin?" katanya yang membuat Jimmy tertawa.

Cetar Membahana, Ivan Gunawan Edit Foto Doctor Strange dengan Wajahnya

Alih-alih mengiyakan atau membantah, Benedict hanya mengatakan betapa senangnya dia bisa menjadi bagian keluarga Marvel. Baginya, rasa takjub selalu ada jika mengingat betapa besarnya franchise ini.

Doctor Strange

5 Fakta Illuminati Dalam Film Doctor Strange 2

"Maksudku, rasanya sangat luar biasa bisa melakukan ini, mungkin lebih ke aneh, dan takjub melihat betapa sukses serta sambutan yang sedemikian besar," ujar Benedict lagi.

Aktor yang juga memerankan Sherlock Holmes dalam serial BBC ini belum mau bicara juga soal Doctor Strange 2. Sebelumnya rumor berhemus, sekuel Doctor Strange itu akan segera melakukan proses produksi sebelum tahun 2018 berakhir.

Aktris 'Doctor Strange' Zara Phythian

Lakukan Pelecehan Seksual, Zara Phythian Divonis 8 Tahun Penjara

Zara Phythian, aktris pemain film superhero Doctor Strange mendapat hukuman penjara selama 8 tahun karena melakukan pelecehan seksual terhadap anak.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2022