Hanum & Rangga, Film Drama Terbaru Acha Septriasa dan Rio Dewanto

Hanum dan Rangga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – MD Pictures kembali menghadirkan film drama terbaru yang dibintangi Acha Septriasa dan Rio Dewanto berjudul Hanum & Rangga. Film yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini diangkat dari novel laris karya Hanum Salsabiela dan Rangga Almahendra berjudul Faith & The City.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

“Bukan pertama kalinya MD buat cerita drama yang ada religinya terus ada valuenya seperti ini. Semoga bisa jadi box office, kami dapat berkontribusi bagi film Indonesia. Harapannya bisa terus membuat film yang baik bagi Indonesia,” kata Manoj Punjabi selaku produser di gala premier Hanum & Rangga di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Selatan pada Selasa 6 November 2018.

Film yang berlatar belakang kota New York yang elegan dan romantis ini menceritakan kisah perjuangan karier, impian dan keluarga Hanum (Acha Septriasa) untuk mendapat kesempatan kerja yang mustahil ditolak.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Tanpa berdiskusi dengan Rangga (Rio Dewanto), Hanum menerima kesempatan yang diberikan oleh Andy Cooper (Arifin Putra) sebagai produser program televisi di Global New York TV. Rangga dengan rasa cinta yang besar terhadap Hanum  bersedia menunda impiannya belajar dan riset di Wina untuk mendampingi Hanum.

“Proses syutingnya makan waktu kurang lebih 4 minggu di beberapa kota di Amerika Serikat dan Indonesia. Kita berharap film ini bisa memberikan inspirasi bagi pasangan di Indonesia,” tutur Rio.

Acha Septriasa Menangis Saat Bahas Kelanjutan Karier di Indonesia, Kenapa?
Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024