Ungkapan Rio Dewanto Jadi 'Suami' Acha Septriasa

Rio Dewanto
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – MD Pictures kembali mengeluarkan film bernilai religius dalam judul Hanum & Rangga yang dibintangi oleh Rio Dewanto dan Acha Sepriasa. Keduanya berperan sebagai sepasang suami istri.

10 Tahun jadi Aktor, Rio Dewanto Sempat Ambisi Perankan Soeharto

“Selalu menyenangkan kerja sama Acha meskipun yang sebelumnya pertama kali film pendek dan Acha sendiri yang menyutradarai saya. Ini baru pertama kali dapat kesempatan main bareng di film panjang,” ucap Rio Dewanto saat gala premier di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa 6 November 2018.

Tidak sulit bagi keduanya membangun kedekatan untuk beradegan mesra selayaknya sepasang suami istri. Rio tidak berhenti memuji kualitas akting Acha yang sudah dikaguminya sejak lama.

Melukis Cara Rio Dewanto Perdalam Karakter Romeo

“Acha salah satu aktris yang mempunyai kualitas akting luar biasa. Sebelum saya masuk dunia akting juga saya sudah mengagumi karya-karya beliau. Jadi menurut saya bisa kerja sama dengan Acha suatu pelajaran dan next step dari karier saya,” ungkap pemain film Filosopi Kopi tersebut.

Acha Septriasa Promo Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Jadi Romeo, Rio Dewanto Merasa Ada yang Kurang

Walaupun di kehidupan asli Acha dan Rio telah memiliki keluarga masing-masing, keduanya tidak merasa canggung di depan kamera. “Enggak canggung sih karena kita profesional saja sebagai aktor dan aktris memainkan karakter Rangga dan Hanum,” ujar suami Atiqah Hasiholan itu.

Film yang tayang mulai 8 November 2018 ini diadaptasi dari novel laris Faith & The City karangan Hanum Salsabiela, yang juga pengarang novel adaptasi film 99 Cahaya Cinta di Langit Eropa serta Bulan Terbelah di Langit Amerika. Dua film tersebut juga dibintangi oleh Acha Septriasa.

Glenn Fredly

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Filosofi Kopi Wave of Cinema berlangsung selama satu bulan.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2020