Cerita Reza Rahadian Syuting My Stupid Boss 2 di Vietnam

My Stupid Boss 2.
Sumber :
  • Instagram.com/falconpictures_

VIVA – Aktor Reza Rahadian kembali dipertemukan dengan Bunga Citra Lestari (BCL) lawan mainnya di film My Stupid Boss 2. Film genre komedi itu adalah sekuel dari My Stupid Boss yang sebelumnya sukses menyedot 3 juta penonton.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Pemeran Boss Man, Reza Rahadian, mengakui sangat berat menjalani syuting di Vietnam. Karena, keadaan cuacanya yang sangat panas, dan dirinya harus menjalani syuting di luar ruangan.

“Kami tidak syuting di ibu kota Vietnam, Ho Chi Min. kita syuting di kawasan Vietnam Selatan, yang jarak tempuhnya melalui jalan darat selama 12 jam perjalanan. Dan di sini cuacanya sangat panas sekali, ini yang menjadi tantangan berat buat saya saat menjalani syuting My Stupid Boss 2,” ujarnya.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Sedangkan Bunga Citra Lestari yang memerankan tokoh Diana (Kerani), selain cuaca, dirinya tidak menemukan kendala yang berat. “Saya fokus ke penyesuaian look seperti gemukin badan, dan sisanya lebih mengingat-ingat kembali karakter Kerani supaya bisa masuk lagi ke karakternya dan persiapan mental,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh sutradara dan penulis skenario film My Stupid Boss 2, Upi. Ia berharap, film My Stupid Boss 2 bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari pencinta film Indonesia.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

“Senang bisa kembali melihat kegilaan Bossman dan kepasrahan para karyawan menghadapi Bossman. Mudah-mudahan film ini bisa diterima dan disukai oleh para penggemar My Stupid Boss 1,” ungkap Upi.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film My Stupid Boss 2 juga tetap menghadirkan pemain-pemainnya seperti Che Kin Wah, Alex Abbad, Atiqah Suhaemi dan Melisa Karim. Sedangkan untuk Bront Palarae, akan digantikan oleh Iedil Putra, dan Morgan Oey akan memerankan tokoh seorang Vietnam bernama Nguyen.

Demi mengobati rasa penasaran para penontonnya rumah produksi Falcon Pictures memposting foto-foto syuting film My Stupid Boss 2 di akun Instagram. Syuting film tersebut dilakukan selama 20 hari di Vietnam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya