Istri Ernest Prakasa Beberkan Bakat Akting Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Musisi Isyana Sarasvati untuk sekian kalinya mengisi original soundtrack film. Kali ini dia mengisi original soundtrack Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta dan Rangga) berjudul Stargazing dan Luruh.

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Berjudul Luruh, dia berkolaborasi dengan kakak kandungnya, Rara Sekar. Seperti diketahui Rara merupakan eks vokalis Banda Neira yang mahir menciptakan lagu-lagu sedih dan baper (bawa perasaan).

Selain itu, ternyata pelantun Keep Being You itu juga mengambil peran dalam film lanjutan Ada Apa Dengan Cinta 2 tersebut. Berperan sebagai Rika dia menjadi seorang sekretaris di sebuah perusahaan.

Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

"Karakternya Rika cukup unik. Aku terlibat sekalian isi soundtrack juga. Tapi awalnya soundtrack dulu terus dijadikan pemain," tutur Isyana saat jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 8 November 2018.

Meira, selaku penulis sekaligus istri Ernest Prakasa menjelaskan bahwa ingin membuat Rara dan Isyana berduet dalam film ini. Selain itu ingin melihat akting Isyana yang sama sekali belum pernah bermain film.

Ketemu Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano: Ih Masa Udah Nikah Sih

"Pas kita kasih script, dia (Isyana) ketawa-ketawa sama script-nya Rika. Besoknya pihak Sony Music ngasih tahu Isyana mau. Kalau lihat di Instagramnya dia cewek banget, ternyata dalamannya bocor banget, hahaha," ungkap Meira tertawa diikuti Isyana.

Karakter Rika bagi Isyana cukup bisa menggambarkan dan memecahkan warganet dan penggemar yang menganggap dirinya anggun dan sibuk dengan foto outfit of the day (ootd).

"Kalau dilihat instagram saya suka kayak yang cantik, OOTD, ada sih pas lagi seru-seruan sama teman, cuma mayoritas memang yang proper, ada caption baju by, pas dapat peran ini aku mau nunjukin gimana bedanya aku," ujar Isyana lagi.

Sayangnya Isyana hanya fokus bernyanyi dan bermusik. Dia belum tertarik untuk kembali berakting di layar lebar. "Tapi kalau isi original soundtrack lagi ya mau," ungkap gadis berdarah Sunda itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya