Profesi Baru Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Nama Bambang Pamungkas sudah tak asing lagi di dunia olahraga, khususnya sepak bola. Bambang juga masih aktif di dunia sepakbola hingga saat ini. Namun siapa sangka, selain sebagai pemain bola profesional, Bambang ternyata mulai menggeluti dunia baru yang jauh berbeda dari profesinya. 

Usai Ichsan dan Samuel, Datangkan Siapa Lagi Persija?

Bambang Pamungkas kini mulai menggeluti bidang seni peran, khususnya teater. Bahkan, pria yang akrab disapa Bepe ini mengaku sudah sering bergabung dalam sebuah proyek pertunjukan seni.

“Ini bukan kali pertama saya ikut pagelaran seni, ini sudah kali keempat. Sebelumnya ada pagelaran budaya juga tapi Jawa. Kali ini lebih nasional ya,” ungkap Bambang Pamungkas saat ditemui di di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis, 8 November 2018.

Menyentuh, Ungkapan Setia Istri Bambang Pamungkas

Pria kelahiran Semarang 1980 ini pun tak menampik bahwa profesi terbarunya kini memang berbeda dari yang sebelumnya. Apalagi soal karakter, Bepe mengaku selalu mendapat peran yang karakaternya jauh berbeda dari darinya.

“Ya, kalau di sepakbola saya serius. Kan karakternya serius. Kalau di pagelaran saya biasa jadi bagian perusuh yang begajulan. Untuk menumbuhkan sisi komedinya ya,” ujar Bepe.

Gugat Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati Bantah Hanya Kejar Uang

Meski sudah beberapa kali ikut berperan dalam pagelaran seni, Bepe mengaku masih memiliki kesulitan.

“Sulitnya itu saya harus bisa masuk ke ranah yang banyak (pemain) profesionalnya, sedangkan saya amatir. Jadi, saya harus bisa mengimbangi,” katanya. (ase)

Persija vs Borneo FC

Persija Sudah Lupakan Musim Ini

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menyatakan Macan Kemayoran sudah tak lagi berambisi mengejar target yang dicanangkan tim.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022