Proyek Terbaru Cinta Laura

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Artis Cinta Laura dalam waktu dekat ini akan siap membintangi sebuah film terbaru. Berbeda dengan film-film sebelumnya, artis kelahiran Jerman itu akan membintangi film bergenre horor. Cinta mengatakan, bahwa ia sangat senang ketika mendapat tawaran tersebut. Ia menambahkan cerita dalam film horornya itu sangatlah menarik, bukan sekedar film horor biasa.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

"Ceritanya enggak cuma asal hantu-hantuan saja, pemerannya nanti banyak anak-anak juga, filmnya seram,” kata Cinta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 9 November 2018.

Kemudian, hal lain yang membuat artis kelahiran 25 tahun lalu itu merasa senang adalah salah satu sutradara yang terlibat dalam film horornya ini adalah sahabat artisnya. yakni Derby Romero. Menurut Cinta dalam film terbarunya nanti, Derby akan bertindak di belakang layar.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

“Sutradaranya ada William Candra sama Derby Romero. Jadi Derby kali ini tidak di depan kamera tapi di belakang kamera, dia jadi salah satu sutradaranya,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, film ini juga akan 100 persen syuting di wilayah Jakarta. Sehingga, menurut Cinta hal tersebut bisa memudahkannya untuk bergerak dan membuatnya merasa senang karena tidak usah repot-repot pergi ke luar kota. 

Keren, Gaya Cinta Laura Pidato di Depan Para Menteri

Film ini akan mulai syuting dua pekan lagi, dan berakhir di pertengahan bulan Desember.


 

Cinta Laura.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta Laura yang selalu tampak segar dengan kulit wajah yang mulus dan cerah ternyata punya trik khusus dalam merawatnya. Dia menyebutnya sebagai 'mantra'.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022