Syuting di AS, Rio Dewanto dan Arifin Putra Tak Merasakan Islamophobia

Rio Dewanto dan Arifin Putra
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Film keluaran MD Pictures, Hanum dan Rangga yang dibintangi oleh Rio Dewanto dan Acha Septriasa sudah mulai tayang sejak 8 November 2018. 

Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Memahami Hubungan Manusia dan Tuhan

Ini merupakan film ketiga yang diadaptasi dari novel karangan Salsabiela Rais setelah 99 Cahaya Cinta di Langit Eropa dan Bulan Terbelah di Langit Amerika. 

“Bukan hanya bercerita percintaan saja di sini juga ada wanita yang ingin berkarier, jadi cukup seimbang antara karier dan percintaan digambarkan dalam film ini,” ujar Rio Dewanto yang berperan sebagai Rangga kepada VIVA belum lama ini.

Arifin Putra Bicara Pernikahan

Selain cinta dan karier, film yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini juga membawa pesan agama. Karakter Hanum (Acha Septriasa) diceritakan menjadi produser program Islami di salah satu stasiun televisi di New York. Sementara Titi Kamal dan Alexandra Gottardo memerankan janda terduga teroris aksi 11 September 2007.

“Kita syuting di beberapa titik di New York enggak merasakan Islamophobia gitu. Mungkin karena di sana juga banyak pendatang dari berbagai negara sih, jadi ya toleransi beragama dan budaya,” ujar Rio Dewanto dan Arifin Putra.

Biasa Jadi Antagonis, Arifin Putra Perankan Pria Penurut di Film Baru

Rio justru merasa kagum dengan profesionalisme kerja kru asing yang ikut terlibat saat syuting di New York. 

“Istirahat waktu mereka sangat strict banget, film Indonesia lagi mengarah ke sana jadi penting juga untuk kita bekerja sama dengan orang-orang profesional,” ucap Rio.

Film Hanum dan Rangga

Sinopsis Hanum dan Rangga: Faith & The City, Ambisi atau Cinta?

Hanum dan Rangga: Faith & City tayang malam ini di TV.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2019