Teuku Rifnu Terpuaskan Suzzanna

Teuku Rifnu Wikana
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA – Teuku Rifnu Wikana ikut bermain dalam fim Suzzanna: Bernapas Dalam Lumpur. Teuku memerankan salah satu tokoh antagonis di film bergenre horor tersebut. Rasa lelah saat syuting terbayar saat Rifnu melihat hasil akhir film tersebut.

Momen Manis Luna Maya Kunjungi Penonton Film Suzzanna yang Berusia 101 Tahun

"Hasilnya sangat terbayar, jadi proses yang kita lakukan dari awal reading ada revisi-revisi script beberapa kali, wah itu kebayar banget. Hasilnya sangat memuaskan," kata Rifnu saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta.

Rifnu juga meminta testimoni dari beberapa penonton. Hasilnya, mereka juga puas dan menilai Rifnu sangat pantas untuk perannya sebagai salah seorang penjahat. Baru kali ini Rifnu diapresiasi sedemikian rupa oleh penonton.

Merinding, Cerita Luna Maya Diketawain Kuntilanak Saat Perankan Sundel Bolong di Film Suzanna

"Ketemunya peran penjahat gini orang langsung, 'Pas banget mukanya'," ujarnya.

Rifnu mengajak istri dan anak-anaknya untuk menonton. Reaksi mereka sepanjang film membuktikan aura seram yang diselingi drama dan komedi khas film Suzzanna terdahulu masih terasa meski dibuat secara kekinian.

Syuting Film Suzzana, Luna Maya Ubah Tampilan Fisik hingga Bolak-balik ke Rusia

"Menariknya di sini, komedi, tragedi, drama romantis hampir semua elemen drama ada di film ini, genre, ada semua di film ini," katanya.

Suzzanna: Bernapas Dalam Lumpur dibintangi oleh Luna Maya, Herjunot Ali, dan bintang-bintang lainnya. Film itu mengangkat kembali tokoh Suzana dan hantu sundel bolong. Suzzanna: Bernapas Dalam Lumpur akan bergentayangan di bioskop mulai 15 November 2018.

Luna Maya

5 Potret Luna Maya Menjelma jadi Suzzanna, Seram Tapi Cantik

Aktris cantik Luna Maya kembali didapuk sebagai Suzzanna dalam film horor terbarunya, Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Potret cantik sekaligus serem jadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2023