Teuku Rifnu Terpuaskan Suzzanna

Teuku Rifnu Wikana Logo ads
Teuku Rifnu Wikana
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA – Teuku Rifnu Wikana ikut bermain dalam fim Suzzanna: Bernapas Dalam Lumpur. Teuku memerankan salah satu tokoh antagonis di film bergenre horor tersebut. Rasa lelah saat syuting terbayar saat Rifnu melihat hasil akhir film tersebut.

"Hasilnya sangat terbayar, jadi proses yang kita lakukan dari awal reading ada revisi-revisi script beberapa kali, wah itu kebayar banget. Hasilnya sangat memuaskan," kata Rifnu saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta.

Rifnu juga meminta testimoni dari beberapa penonton. Hasilnya, mereka juga puas dan menilai Rifnu sangat pantas untuk perannya sebagai salah seorang penjahat. Baru kali ini Rifnu diapresiasi sedemikian rupa oleh penonton.

"Ketemunya peran penjahat gini orang langsung, 'Pas banget mukanya'," ujarnya.

Rifnu mengajak istri dan anak-anaknya untuk menonton. Reaksi mereka sepanjang film membuktikan aura seram yang diselingi drama dan komedi khas film Suzzanna terdahulu masih terasa meski dibuat secara kekinian.

"Menariknya di sini, komedi, tragedi, drama romantis hampir semua elemen drama ada di film ini, genre, ada semua di film ini," katanya.

Suzzanna: Bernapas Dalam Lumpur dibintangi oleh Luna Maya, Herjunot Ali, dan bintang-bintang lainnya. Film itu mengangkat kembali tokoh Suzana dan hantu sundel bolong. Suzzanna: Bernapas Dalam Lumpur akan bergentayangan di bioskop mulai 15 November 2018.