Dua Putra Jokowi Komentari Cuit Viral Penonton Film Ahok dan Hanum

Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

VIVA – Dua film yang diangkat dari novel berdasarkan kehidupan sosok nyata, yakni A Man Called Ahok dan Hanum dan Rangga tayang bersamaan sejak 8 November 2018. 

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Hanum dan Rangga merupakan film dari novel Faith and The City karangan putri Amien Rais, Salsabiela Rais. Sementara A Man Called Ahok yang dibintangi oleh Daniel Mananta berkisah tentang kehidupan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Di Twitter tengah viral salah satu cuitan pemilik akun @Donihendarto pada Sabtu, 10 November 2018 yang membandingkan jumlah penonton dua film tersebut di berbagai bioskop. Doni mengunggah tangkapan layar kursi bioskop lewat aplikasi pemesanan.

PSI Jagokan Kaesang dan Grace Natalie di Pilgub DKI Jakarta

Jumlah penonton (warna hijau) beda jauh gitu. Bahkan ada yang kosong melompong,” ujanya.

Namun keliru, jumlah penonton yang benar ditandai dengan warna merah. Sedangkan hijau melambangkan kursi kosong.

Survei Kandidat Potensial Pilkada Solo Mengerucut pada Tiga Nama, Kaesang Nomor 3

Alhasil unggahan itu viral dan memancing beragam komentar dari masyarakat termasuk dua putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Lewat akun Twitter @Chilli_pari, Gibran hanya memberikan emoji sedih melihat kekeliruan tersebut.  Sementara adik bungsunya, Kaesang berkomentar sekaligus mempromosikan dagangan. 

Coba makan Sang Pisang Pak sebelom nge-Twit, matur nuwun,” ucapnya lewat akun @kaesangp.

Tidak hanya itu, Kaesang juga mengunggah tangkapan layar mengenai keterangan warna bangku yang benar.  “Saya di sini cuma mau meluruskan aja,” ungkapnya pada 10 November 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya