‘Zharfa’ Film Religi Perpaduan Budaya Malaysia dan Indonesia

Peluncuran Poster dan Trailer film Zharfa
Sumber :
  • Viva.co.id/Maria

VIVA – Zharfa menjadi film pertama rumah produksi Mr. Rius Production yang digarap di Indonesia dan Malaysia. Dibintangi oleh artis papan atas Negeri Jiran, Kaka Azraff, Zharfa menceritakan kehidupan gadis cantik yang ‘terdampar’ di pesantren.

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran

“Kita serumpun, menarik jika menggabungkan dua kultur negeri tersebut. Rencananya, kita tayang di Indonesia dulu, akhir Januari nanti, setelah itu di Malaysia,” ucap Yudi Pratito, selaku produser saat peluncuran poster dan trailer di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan pada Senin 12 November 2018.

Beradu akting dengan Donny Alamsyah menjadi suatu kehormatan untuk Kaka, yang berperan sebagai karakter tomboy. “Zharfa wataknya keras pemberontak. Cerita ini penuh dengan rasa.  Sebagai pemain, saya sendiri menangis di set, karena merasakan script yang kuat,” ujar penyanyi sekaligus presenter tersebut.

Neraca Perdagangan RI Surplus 47 Bulan Berturut-turut, Mendag: Bagian dari Keberhasilan Kemendag

Film religi ini menjadi projek Ario Sagantoro sebagai creative producer, setelah tiga tahun lalu menggarap film The Raid, The Raid 2 dan Merantau. “Akan ada banyak twist yang membedakan dengan apapun film yang sudah ada. Ini film religi yang sangat ringan, jangan berpikir berat dengan ayat-ayat tapi benar-benar hubungan ibu dengan anak,” ucapnya.

Selain Kaka Azraff dan Donny Alamsyah, Zharfa yang akan tayang awal 2019 ini juga dibintangi oleh Shelomita, Piet Pagau, Betari Ayu, Benny Ruswandi, serta Dini Fitri. (asp)

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan
Kaka Azraff

Seleb Malaysia Ini Ngebet Adu Akting Bareng Reza Rahadian

Menurutnya Reza adalah aktor paling wow di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2018