Kunjungi Kantor VIVA, Luna Maya Cerita soal Suzzanna

Artis Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Luna Maya membawa keseruan film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang dibintanginya ke kantor VIVA di kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa, 13 November 2018. Sekitar pukul 15.30 WIB, Luna hadir dengan gaya kasual menggunakan outer hitam dan celana jins.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Setelah mencicipi kudapan yang disediakan, Luna dengan senang hati menjawab sesi wawancara eksklusif dengan VIVA. “Kalau dibilang 100 persen remake enggak, ini kisah baru tapi kita tetap pada napas tahun 80-an dan konsep seperti 80-an dengan banyak scene ikonik yang pernah ada,” ungkap Luna.

Selama 30 menit, Luna membagikan pengalaman memerankan sosok legenda Suzzana dan menjawab cepat kuis interaktif yang akan ditayangkan di kanal YouTube VIVA. Setelahnya, artis berusia 33 tahun tersebut berkeliling kantor VIVA dan berfoto bersama karyawan yang antusias menyambut Luna Maya.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur garapan rumah produksi Soraya Pictures siap tayang di bioskop Tanah Air mulai 15 November 2018.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali mencuri perhatian karena sikap romantis keduanya dalam sebuah konten TikTok. Hal itu diunggah Luna ke akun TikTok miliknya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024