Demi Peran Suzzanna, Luna Maya Nekat Makan Melati

Promo Film Suzzanna, Luna Maya Kunjungi VIVA
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Luna Maya dipercaya oleh rumah produksi Soraya Pictures, untuk memerankan sosok legendaris Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang tayang mulai 15 November 2018.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Selain Luna, film ini juga dibintangi oleh Herjunot Ali, Clift Sangra, Teuku Rifnu, Alex Abbad, Asri Welas, Verdi Soelaiman, serta Opie Kumis.

Di mata Luna, sosok Suzzanna sebagai aktor sangat melegenda. Tidak hanya penampilannya di depan kamera, tetapi juga dalam keseharian yang begitu berkarakter, serta rasa dedikasi yang tinggi.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

“Bahkan, sehari-hari juga sebelum syuting, beliau banyak ritual minta izin. Berarti, metode dia dalam sebuah proyek, benar sungguh-sungguh enggak cuma menghafal skenario,” ujar Luna dalam wawancara eksklusif dengan VIVA.

Berbeda dari Suzzanna, Luna mengaku sebagai tipe orang yang tidak sensitif menyangkut hal mistis. Namun, aktris 33 tahun tersebut tetap berani mencoba melakukan salah satu kebiasaan Suzzanna, yakni makan kembang melati.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Suzzanna Bernapas dalam Kubur

“Pas syuting, Om Clift (Clift Sangra) ingatin, katanya kalau mbak Suzzanna sebelum atau sesudah aksinya makan melati, ya sudah kita ikutin. Semua teman-teman pemain, saya paksa makan juga, enak saja makan sendiri,” ucap Luna sambil tertawa.

Menurutnya, rasa bunga melati yang pahit sama saja seperti salad. “Kalau ada sekarang, juga mau makan. Kayak salad saja, makan salad mentah-mentah sama saja, cuma bedanya ini pahit sih,” ungkapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya