Sassha Carissa Buka Rahasia Taklukan Wanita

Sassha Carissa
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Model majalah dewasa dan bintang film Sassha Carissa beri tahu mengenai cara menaklukan wanita. Hal itu ia dapat selama pengalaman syuting serial web Perjaka Tong Tong. Dalam serial itu, Carissa berperan sebagai Sassha, model yang punya jutaan penggemar.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

"Pastinya kalau web series lebih mudah ya karena lebih santai dan kebetulan Shassa jadi diri Shassa sendiri, jadi enggak susah sama sekali," katanya dalam rilis yang diterima VIVA, Kamis, 15 November 2018.

Dalam serial web itu, Carissa beradu peran dengan Adit 'Insomnia', sebagai fotografer dengan nama Vito. Ia mengaggumi Shassa. Kehidupan keduanya jauh berbeda, Vito sebagai fotografer baru yang masih polos namun Sassha idola pria.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Berbagai kejadian buat keduanya sering bertemu dan menimbulkan hal lucu. Dari serial itu juga menggambarkan apa yang sebenarnya dibutuhkan wanita. 

"Sebenarnya kalau untuk ceritanya mengangkat cowok yang dia kurang pede kalau ketemu sama perempuan. Tapi dengan adanya web series ini, jadi cowok-cowok yang kurang pede bisa jadi pede lagi," katanya.

Miss Universe Bantah Perwakilan Arab Saudi Ikut Serta dalam Ajang Tahunan

Serial web ini telah ditonton lebih dari 5 juta kali. Menurutnya, salah satu daya tarik dalam hal ini adalah kelucuan yang terjadi dan bagaimana wanita bisa luluh kepada pria.

"Harusnya sih perhatian ya, karena cewek suka banget diperhatiin," ujarnya mengenai cara mendapatkan hati wanita.

Pemeran Sun Go Kong di serial Kera Sakti, Dicky Cheung.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Journey to the West (dikenal sebagai Kera Sakti di Indonesia) merupakan serial televisi Hong Kong populer yang melambungkan nama aktor Dicky Cheung.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024