Main Film Bareng, Rapper Post Malone Bikin Mark Wahlberg Khawatir

Mark Wahlberg
Sumber :
  • Instagram Mark Wahlberg

VIVA – Rapper Post Malone memulai debut akting lewat film laga arahan Peter Berg berjudul Wonderland yang akan ditayangkan 2019. Film yang diadaptasi dari novel karangan Ace Atkins tersebut dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Winston Duke.

Jessica Simpson Unggah Foto Buang Air Kecil di Rumput, Netizen: Caper!

Mark yang juga menjabat sebagai produser memilih Post Malone bergabung dalam film dan menceritakan pengalaman pertamanya bertemu dengan pemilik lagu Rockstar tersebut di lokasi syuting.

“Pete (sutradara) agak khawatir ketika melihat Post Malone datang sambil minum bir padahal hari masih sangat pagi,” ujar Mark seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat, 16 November 2018.

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Keseruan Uncharted

Bahkan saat sutradara meminta gladi resik, Post hanya bergumam saat membaca skenario. Tidak disangka saat kamera menyala, musisi bernama asli Austin Richard Post tersebut menunjukkan kebolehan aktingnya.

“Ternyata dia sudah hafal dengan skenarionya, saat syuting dimulai terlihat seperti keajaiban. Adegannya luar biasa dan dia mendapat tambahan empat adegan karena Post Malone sungguh berbakat,” tutur Mark lagi.

Dapat 'Hadiah Spesial' dari Mark Wahlberg, Tom Holland Salah Persepsi
Justin Bieber

Termasuk Justin Bieber, Ini 5 Artis Hollywood yang Menolak Komunitas LGBT

Ada sejumlah artis Hollywood yang menolak keberadaan komunitas LGBT termasuk menanti ternama yaitu Justin Bieber yang menolak mengenai penyimpangan seksual itu.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2023