Jennifer Aniston Jadi Eks Ratu Kecantikan di Trailer Film Dumplin

Film Dumplin
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Bersiaplah tertawa dalam film terbaru dari Netflix, yakni Dumplin. Layanan streaming tersebut telah meluncurkan trailer pertama, menampilkan Jennifer Aniston sebagai mantan ratu kecantikan, Rosie Dickson.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Dumplin mengisahkan seorang remaja bernama Willowdean. Berbeda dari sang ibu, Rosie, Willowdean memiliki tubuh tambun. Sejak kecil ia tak mendapatkan perhatian yang cukup dari sang ibunda yang sibuk berkompetisi dalam kontes-kontes kecantikan.

Meski demikian, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat, 16 November 2018, Willowdean tumbuh menjadi remaja yang percaya diri. Gadis yang mengidolakan Dolly Parton tersebut kemudian mengikuti kontes Miss Teen Blue Bonnet.

Para Cast Serial Friends Akhirnya Buka Suara soal Meninggalnya Matthew Perry

Hal tersebut membuat Rosie terkejut karena ia adalah pengelola acara kontes ini. Willowdean berharap keikusertaannya dalam acara tersebut bisa mematahkan standar kecantikan dan mendorong remaja lain ikut dalam kompetisi.

"Tidak ada dalam aturan yang mengatakan gadis-gadis dengan ukuran badan besar tidak boleh ikut," kata temannya protes.

5 Artis Alami Pendarahan Otak Selain Indra Bekti, hingga Reaksi Ayah Norma Risma

Film ini diangkat dari novel dewasa dengan judul yang sama karya Julie Murphy, Dumplin disutradarai oleh Anne Fletcher dan ditulis oleh Kristin Hahn. Danielle Macdonald berperan sebagai pemeran utama yakni Will. Film ini akan diputar di bioskop terpilih di Amerika dan tersedia untuk streaming di Netflix pada 7 Desember 2018.

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023