Jared Leto Cukur Jenggot Demi Perankan Morbius

Jared Leto
Sumber :

VIVA – Produksi film spin-off Spider-Man berjudul Morbius yang dibintangi oleh Jared Leto siap dimulai. Hal ini ditandai dengan video yang diunggah oleh pemain Joker tersebut lewat akun Twitter resminya @Jaredleto, Jumat 16 November 2018.

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Dalam video berdurasi 28 detik itu, memperlihatkan proses Jared mencukur habis seluruh jenggot di wajahnya. Sengaja membuat penasaran, video berakhir saat vokalis 5 Seconds to Mars tersebut hendak memperlihatkan penampilan barunya.

“And so it begins #Morbius,” ujarnya dalam keterangan video sambil menyertakan emoji gunting.

Thirty Seconds To Mars Bakal Tampil di Jakarta, Promotor Sewa Private Jet Buat Jared Leto

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat 16 November 2018, sejauh ini masih belum diketahui aktor lain yang akan terlibat. Namun karakter Loxias Crown digadang-gadang akan menjadi tokoh antagonis.

Film Morbius akan berpusat pada usaha Morbius menghentikan Loxias membunuh manusia setelah keduanya sama-sama berubah menjadi vampire. Keduanya merupakan sahabat yang sama-sama mengalami penyakit kelainan darah. 

Hampir Gak Dikenali, Doja Cat dan Jaret Leto Pakai Kostum Kucing di Met Gala 2023

Morbius merupakan karakter Marvel Comics yang berasal dari kisah Spiderverse. Diciptakan pada 1971 oleh Roy Thomas dan Gil Kane dalam komik Spider Man #101. Marvel juga menciptakan serial Morbius, The Living Vampire sebanyak 32 episode dari 1993 sampai 1995.

Film Morbius disutradarai oleh Daniel Espinosa (Safe House), dan diproduseri oleh Avi Arad dan Matt Tolmach yang juga mengerjakan film Venom. Hingga saat ini Sony Pictures masih belum mengeluarkan jadwal rilis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya