Perdana Tayang, 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur' Pecahkan Rekor

Suzzanna Bernapas dalam Kubur
Sumber :
  • Instagram/sorayaintercinefilms

VIVA – Salah satu film horor yang ditunggu-tunggu penayangannya di tahun 2018 ini adalah film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur. Film yang dibintangi oleh Luna Maya itu sangat dinanti karena mengangkat kembali sosok legenda ratu horor, yakni Suzzanna.

5 Potret Luna Maya Menjelma jadi Suzzanna, Seram Tapi Cantik

Pada hari pertama penayangannya, yakni Kamis, 15 November 2018, film itu sukses mencetak rekor dengan mendapat jumlah penonton terbanyak di hari pertama penayangannya.

Kabar bahagia tersebut diunggah langsung oleh Luna Maya ke akun Instagram pribadinya.

Momen Manis Luna Maya Kunjungi Penonton Film Suzzanna yang Berusia 101 Tahun

Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, aktris kelahiran Bali itu menyebut bahwa film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur telah memecahkan rekor dengan mendapat jumlah penonton sebanyak 207.462 di hari pertama penayanganya.

“1 hari 207,462 penonton. Suzzanna bernapas dalam kubur telah memecahkan rekor opening day film horror Indonesia,” tulis Luna.

Merinding, Cerita Luna Maya Diketawain Kuntilanak Saat Perankan Sundel Bolong di Film Suzanna

Pencapaian yang diraih oleh film Suzzana Bernapas Dalam Kubur itu juga ternyata membuat banyak warganet bahagia dan memberikan respons selamat kepada Luna Maya.

“Congraattss @lunamaya.. besstt aktingnyaahh.. ???? Akuuh mau nonton lagiih.. hehehehe,” tulis warganet.

“suara dan cara ngomong ny sumpah mirip banget kak @lunamaya ????,” tulis warganet lain.

Film bergenre horor ini sendiri bercerita tentang pasangan suami istri yakni Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang akan memiliki seorang anak. Satria harus meninggalkan Indonesia untuk bertugas, suatu hari rumah Suzzanna itu dirampok yang akhirnya para perampok tersebut membunuh Suzzanna. Akhirnya, arwah Suzzanna gentayangan untuk menuntut balas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya