Pengakuan Joe Taslim Pertama Kali Main Film Komedi

Joe Taslim.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA –  Joe Taslim akan kembali terlihat di layar lebar Indonesia setelah beberapa kali membintangi film berskala Hollywood. Terakhir dia mewarnai film Indonesia berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Joe tengah menyiapkan proyek film komedi, Hit And Run bersama Jefri Nichol dan Chandra Liow. Untuk pertama kalinya dia terlibat dalam genre komedi setelah sering berperan dalam genre laga, horor dan drama. Sulitkah bagi Joe?

"Enggak (sulit), aku kan lucu, hahaha. Lucu kan? Iya aku kan lucu jadi natural saja. Nanti orang kalau enggak ketawa tinggal diajak berantem, hehehe," kata Joe di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 16 November 2018.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Beradu akting dengan Jefri dan Chandra terasa seperti bermain bagi pria asal Palembang itu. Bahkan Joe mengaku jadi ketularan ‘receh’.

"Karena mereka juga lucu-lucu ya. Chandra itu memang lucu banget dan Jefri mereka sangat fleksibel juga. Jadi kita syuting kayak main-main. Kalau saya jadi nular receh juga nih," tuturnya tertawa.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

Nama Joe memang sudah tak asing lagi di kancah perfilman Indonesia dan Hollywood. Untuk itu, baginya, sebagai seorang aktor harus keluar dari zona nyaman dan mencoba hal baru, seperti genre komedi ini.

"Saya ngerasa sebagai aktor muda, harus coba semua dan saya rasa komedi sesuatu yang belum pernah saya sentuh dengan credit action yang saya punya," kata ayah dua anak itu.
 

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023