Cantiknya Jelita Callebaut, Pemeran Inem Si Pelayan Seksi yang Baru

Jelita Callebaut.
Sumber :
  • Instagram/jelita.callebaut

VIVA – Kesuksesan reborn film-film populer di era 70 dan 80-an mendorong satu lagi judul baru siap lahir. Inem Pelayan Sexy yang pernah terkenal di tahun 1976 dan sekuelnya di tahun 1977, akan kembali dalam format baru kekinian.

Film Inem Pelayan Sexy New Diklaim Tak Lagi Erotis

Dengan judul Inem Pelayan Seksi New, kisah Inem yang cantik dan molek itu siap menghibur penonton Indonesia. Dalam filmnya nanti, Inem harus bergonta-ganti majikan karena status janda yang disandangnya.

Menariknya, film yang akan disutradarai oleh Hasto Broto itu menggaet aktris Jelita Callebaute. Jelita tak lain adalah putri dari Doris Callebaute, pemeran Inem dalam film aslinya.

Cerita Jelita Callebaut Kesulitan Perankan Inem Pelayan Sexy

Akrab disapa Jeje, aktris muda ini sebenarnya bukan nama baru di dunia perfilman. Jelita pernah main sejumlah film, beberapa di antaranya ada Gentayangan dan yang terbaru adalah Mata Batin 2.

Sejak proyek film ini diumumkan Jumat lalu, Jelita cukup aktif membagikan aktivitasnya terkait syuting ke Instagram pribadinya, @jelita.callebaut. Inem Pelayan Seksi New itu juga dibintangi oleh Beddu, Mathias Muchus, dan sebagainya. Jelita pun mengunggah momennya bersama para cast di lokasi syuting.

Teruskan Jejak Ibu, Jelita Callebaut Jadi Inem Pelayan Sexy

"Alhamdulillah sepertinya cuaca mendukung untuk syuting hari ini," kata Mathias dalam Insta Story Jelita.

Aktris ini juga memperlihatkan sedikit look Inem terbaru. Dalam sejumlah foto, Jelita sebagai Inem diperlihatkan mengenakan kebaya encim dan blouse biasa. Jelita pun terlihat memikat dengan gaya rambut yang diikat seluruhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya