'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur' Tembus 1 Juta Penonton

Suzzanna Bernapas dalam Kubur.
Sumber :
  • Instagram/sorayaintercinefilms

VIVA – Film horor Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur sukses mengajak satu juta penonton Indonesia menyaksikannya di layar lebar. Rekor tersebut mereka peroleh di empat hari penayangannya.Sukses itu menggenapi penambahan sekitar 278 ribu di hari ketiga.

Momen Manis Luna Maya Kunjungi Penonton Film Suzzanna yang Berusia 101 Tahun

Pencapaian tersebut diunggah sang bintang utama, Luna Maya. Ia juga menyebut, raihan tersebut sebagai rekor untuk film horor Indonesia.

"Terima kasih, ini adalah hasil dari kerja keras yang tulus. Once again thank you so much for the support. You guys awesome," tulis akun instagram lunamaya.

Merinding, Cerita Luna Maya Diketawain Kuntilanak Saat Perankan Sundel Bolong di Film Suzanna

Film itu jadi film kedua di Indonesia yang tebus satu juta penonton di penayangan hari keempat. Sebelumnya, Dilan 1990 juga meraih pencapaian yang sama. Sementara film horor lainnya, Asih, mencapai satu juta penonton saat hari kelima penayangan.

Total ada 13 film yang mencapai angka itu, beberapa di antaranya adalah film bergenre horor, yakni Jailangkung 2, Sabrina, Kuntilanak, Danur 2: Maddah dan Sebelum Iblis Menjemput.

Syuting Film Suzzana, Luna Maya Ubah Tampilan Fisik hingga Bolak-balik ke Rusia

Bulan ini film dari rumah produksi Soraya Intercine Films itu ditemani A Man Called Ahok yang tebus satu juta penonton di hari kesembilan penayangannya.

Luna Maya

5 Potret Luna Maya Menjelma jadi Suzzanna, Seram Tapi Cantik

Aktris cantik Luna Maya kembali didapuk sebagai Suzzanna dalam film horor terbarunya, Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Potret cantik sekaligus serem jadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2023