Lily James dan Dominic Cooper Siap Bergabung dalam Film Romantis

Lily James dan Dominic Cooper
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Lily James dan Dominic Cooper siap bergabung dalam sebuah film romantis. Menurut surat kabar Inggris Daily Mail, yang dikutip dari Aceshowbiz, Senin 19 November 2018, bintang-bintang Inggris itu sedang mengembangkan sebuah film tentang dua kekasih yang "menyingkirkan pasangan mereka untuk bisa bersama”.

Usai Gosip Selingkuh, Dominic West Bawa Keluarga 'Kabur' ke Irlandia

Direktur Dominic Savage mengatakan bahwa dia telah bertemu dengan James dan Cooper, untuk diskusi tentang film tersebut, yang sementara telah berjudul Is This Love?

"Ini tentang jenis kesenangan, cinta yang benar-benar terjadi," sang pembuat film berkomentar. Tidak ada rincian lebih lanjut, seperti para pemain lainnya ataupun tanggal rilis film ini.

Aktor Dominic West Kegep Selingkuh sama Lily James, Istri Tegar Banget

Namun, Savage mengindikasikan bahwa dia ingin melibatkan para pemeran kecil dan berpotensi. Film ini akan memulai pembuatannya pada Juli 2019.

Kedua aktor itu juga sempat muncul di film Mamma Mia! Here We Go Again, dengan James memerankan karakter versi yang lebih muda dari karakter Meryl Streep Donna dari film drama musikal 2008, dan Cooper mengulangi perannya sebagai Sky.

Kegep Berduaan, Chris Evans dan Lily James Digosipkan Pacaran

Sementara itu, Cooper baru-baru ini bekerja dengan Savage di drama The Escape,  ia membintangi Gemma Arterton bersama seorang wanita yang membuat keputusan luar biasa yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Sementara itu, James, seperti yang diumumkan awal pekan ini bahwa ia akan membintangi Armie Hammer dalam adaptasi baru dari Daphne du Maurier, Rebecca. Pemain film berusia 29 tahun ini selanjutnya akan muncul dalam film tanpa judul yang dibuat oleh Danny Boyle dan Richard Curtis.

Dominic West dan Lily James.

Kepergok Naik Skuter, Dominic West dan Lily James Terancam Denda

Dominic West dan Lily James tertangkap kamera kendarai skuter berdua.

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2020