Film Perjuangan Amber Moore Saat Akan Jadi Keluarga Kerajaan

Rose McIver dan Ben Lamb
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Kisah cinta Amber Moore dan Pangeran Richard berlanjut di A Christmas Prince: The Royal Wedding. Netflix telah merilis trailer pertama untuk sekuel A Christmas Prince. Namun, perjalanan Amber menuju ke altar pernikahan tidak seperti dalam dongeng.

Rekomendasi 5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II

Sementara itu, ia menikmati perawatan mewah sebagai calon pengantin kerajaan, dia juga harus berjuang untuk menyesuaikan diri dengan norma keluarga kerajaan yang membatasi kebebasan dan setiap langkahnya. Ditambah, dengan persiapan yang luar biasa untuk pernikahan, itu semua hampir mengganggu hubungannya dengan Richard.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa 20 November 2018, seperti yang terlihat dalam video trailer, Amber tidak menemukan gaun pengantin yang nyaman yang dipilihkan oleh seorang perencana pernikahan. “Ini seperti bridezilla dalam keadaan terbalik," dia menjelaskan prosesnya.

Dewi Perssik Ogah Main Film Romantis: Nanti Rumah Tangga Berantem

Kemudian, ketika Amber dipaksa untuk melepaskan aktivitas apapun yang berkaitan dengan blognya, ia menyadari bahwa dia menjadi orang yang bukan dirinya sendiri. "Aku hanya selalu berpikir bahwa pernikahanku adalah tentang berada bersama orang yang kucintai," kata Amber. "Aku tidak menyadari itu berarti harus menyerahkan siapa diriku."

Sementara itu, menurut Netflix, Richard menghadapi "krisis politik yang mengancam tidak hanya musim liburan, tetapi masa depan kerajaan." Sinopsis resmi untuk film itu juga menjelaskan, "Pernikahan tahun ini akhirnya tiba! Tetapi, apakah Amber dan Richard akan berhasil melewati aktivitas formalitas kerajaan dan menyusuri lorong?"

10 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Ada yang Relate Sama Kamu?

Masih dibintangi oleh Rose McIver sebagai Amber Moore, Ben Lamb sebagai Pangeran Richard, Alice Krige sebagai Ratu Helena, Tahirah Sharif sebagai Melissa, Honor Kneafsey sebagai Putri Emily, dan Sarah Douglas sebagai Mrs. Averill, komedi romantis ini akan dirilis di Netflix pada 30 November mendatang tepat pada waktunya untuk musim liburan.

Vice President Marketing Communications Telkom Indonesia, E. Kurniawan.

Anak Usaha Telkom Kasih Rekomendasi Nobar Film Romantis

Menurut Vice President Marketing Communications Telkom Indonesia, E Kurniawan, film bergenre romantis kerap membuat penonton terbawa perasaan.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2023