Warner Bros Umumkan Judul Nyeleneh Spin-Off Film 'Harley Quinn'

Margot Robbie sebagai Harley Quinn.
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Sukses dengan film Suicide Squad pada 2016, Warner Bros kembali mengangkat kisah Detective Comic (DC). Kali ini spin-off karakter fenomenal Harley Quinn yang dibintangi oleh Margot Robbie berjudul Bird of Prey.

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Namun unggahan terbaru Margot lewat akun Instagramnya @Margotrobbie pada Rabu 21 November 2018 mengungkapkan judul lengkap film yang dibintanginya itu yaitu Bird of Pray and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn.

Margot sendiri yang menuliskan judul panjang yang dianggap nyeleneh tersebut di atas skenario rahasia lengkap dengan tanda bibir berwarna merah. Di saat banyak yang merasa judul tersebut hanya guyonan belaka, Warner Bros justru mengunggah foto yang sama.

Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

“@MargotRobbie #BirdsofPrey (And The Fantabulous Emancipation of one Harley Quinn) hits theaters 2.7.20,” tulis Warner Bros lewat akun Twitter resmi pada hari yang sama.

Unggahan tersebut pun seolah membenarkan judul Bird of Pray and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn yang akan tayang pada 2 Juli 2020.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang disutradarai oleh Cathy Yan (Dead Pigs) ini akan berkisah tentang kehidupan Harley setelah putus dari hubungan destruktif dengan Joker.

Sementara Jared Leto yang sebelumnya berperan sebagai Joker di film Suicide Squad kemungkinan tidak akan muncul dalam spin-off ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya