Taron Egerton Siap Mundur sebagai Bintang Film Kingsman

Taron Egerton
Sumber :
  • Instagram/Taron Egerton

VIVA – Taron Egerton yang dikenal lewat perannya sebagai Garry ‘Eggsy’ Unwin dalam dua film The Kingsman dipastikan tidak ikut membintangi prekuel yang hendak diproduksi. 

Brad Pitt dan Rachel Weisz Diincar untuk Prekuel Kingsman

Bukan tanpa alasan, prekuel berjudul Kingsman: The Great Game mengambil latar cerita di tahun 1900-an jauh sebelum film Kingsman: The Secret Service tayang pada 2014.

“Aku tidak akan ada di film ketiga kecuali kita sudah mampu membuat mesin waktu sejak awal film pertama. Menurutku ceritanya film ketiga bakal lebih seru dan original,” ucap Taron seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis, 22 November 2018. 

Kisah Hidup Elton John Difilmkan, Ini Pemerannya

Di sisi lain, Taron masih tetap membintangi film Kingsman 3 melanjutkan film Kingsman The Golden Circle (2017) yang tayang setelah prekuel The Great Game. Pasalnya beberapa karakter baru dari prekuel akan muncul di Kingsman 3 dengan alur maju mundur. 

Taron mengungkapkan keinginan untuk rehat sebagai agen rahasia Inggris usai Kingsman 3. Aktor Robin Hood itu merasa terlalu tua jika tetap memerankan karakter Eggsy yang tengil.

Reaksi Aktor Kingsman Ditawari Peran James Bond

“Dalam Kingsman akan ada generasi baru. Rasanya akan lebih menyenangkan jika Eggsy kembali lagi saat aku berusia 30-an, sebagai mentor seorang agen rahasia muda, mungkin saja,” ujar aktor 29 tahun tersebut.

Taron Egerton.

Heboh Isu Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Perankan Wolverine

Taron Egerton dikenal setelah membintangi Kingsman: The Secret Service

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2020