Prediksi Tanggal Tayang Film Venom 2 dan Morbius

Tom Hardy sebagai Venom
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Sony Pictures membuat penggemar bertanya-tanya dengan memberikan informasi dua tanggal peluncuran dua film tanpa membocorkan judulnya. 

21 Tahun Audio Mobil Ini Ramaikan Pasar Aftermarket Otomotif Indonesia

Berdasarkan informasi yang dimuat oleh Variety, Sony Pictures memberikan tanggal 10 Juli 2020 untuk film baru bukan sekuel serta 2 Oktober 2020 untuk sekuel film yang telah tayang.

“Dugaanku adalah Morbius untuk Juli dan Venom 2 yang buat Oktober,” ujar reporter Variety @krolljvar dalam cuitannya pada Kamis, 22 November 2018 seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

Juara Kompetisi Audio Mobil EMMA di IIMS 2023 Bukan Orang Sembarangan

Sementara Sony Pictures masih belum mengonfirmasi, penggemar berspekulasi jika tanggal 10 Juli 2020 kemungkinan menjadi penayangan film Kraven The Hunter yang diangkat dari kisah salah satu musuh Spider-Man. 

Hal tersebut mengingat Morbius telah mulai melakukan produksi setelah Jared Leto membagikan teaser saat mencukur jenggotnya demi peran vampir tersebut. Banyak yang yakin Morbius akan tayang lebih awal dari 10 Juli 2020.

Kabar Baru untuk Pencinta Audio Mobil di Bekasi

Sementara itu, terlepas dari kesuksesan Venom yang dibintangi oleh Tom Hardy, Sony Pictures masih belum mengumumkan secara resmi untuk memproduksi sekuel Venom 2.

Audio Venom

Ada Audio Spesial Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo EV di IIMS 2024

Pada pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 di JIEXpo Kemayoran turut dimeriahkan oleh merek Audio, Venom yang menghadirkan produk baru untuk mobil and

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024