Deadpool Siap Rilis Film untuk Penonton Muda, Ini Trailer Perdananya

Cuplikan Film Deadpool 2
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Trailer perdana Once Upon A Deadpool baru saja dirilis pada 19 November 2018. Trailer satu menit tersebut menampilkan sisi lain dari Deadpool yang terkesan lebih baik, karena filmnya ditujukan untuk penonton PG-13 (Parenting Guide).

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Terlihat dalam trailer percakapan antara Deadpool dan aktor Fred Savage yang saat kecil pernah berperan dalam film dongeng sebelum tidur, The Princess Bridge (1987). 

Diketahui, dua film Deadpool sebelumnya ditujukan untuk penonton kategori R-Rated karena guyonan dewasa dan kata-kata umpatan. Sementara Once Upon A Deadpool dapat dinikmati oleh penonton berusia 13 tahun ke atas, bila berusia di bawahnya maka harus dengan bimbingan orangtua. 

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Walau menurunkan kategori usia penonton, Once Upon A Deadpool masih menampilkan lelucon jenaka yang menyindir pihak-pihak tertentu. Namun dipastikan tidak akan ada lagi kata kotor.

Sebetulnya 20th Century Fox sudah berniat membuat film Deadpool untuk PG-13 sejak 2006 namun Ryan Reynolds sebagai bintang utama menolaknya. Kali ini Ryan setuju dengan mengajukan dua syarat. 

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

“Pertama, sebagian keuntungan harus disumbangkan untuk amal. Yang kedua, aku ingin menculik Fred Savage, syarat kedua ini perlu penjelasan lebih lanjut,” ucap Ryan seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Kamis, 22 November 2018.

Once Upon A Deadpool dipersiapkan untuk musim liburan akhir tahun ini, tayang mulai 12 Desember 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya