After, Kisah Cinta Remaja 'Dewasa' yang Sederhana

Film After
Sumber :

VIVA – Akhirnya, trailer pertama untuk film berjudul After dirilis. Film romansa dewasa ini diadaptasi dari novel Anna Todd 2014 dengan judul yang sama.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Film yang dibintangi oleh bintang remaja yakni Josephine Langford dan Hero Fiennes Tiffin itu bercerita tentang seorang mahasiswi baru yang memulai hubungan asmara yang penuh gejolak dengan seorang remaja pria yang nakal.

Langford yang memerankan tokoh Tessa Young, yang digambarkan sebagai seorang siswi yang berdedikasi tinggi, putri yang berbakti dan kekasih setia untuk kekasihnya di sekolah menengah. Dalam trailer menunjukkan bahwa dia tertarik pada pesona misterius dari pemuda tampan Hardin Scott (Tiffin).

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat, 23 November 2018, pada saat pesta kampus terjadi, seseorang menantang Tessa untuk bercumbu dengan Hardin dalam permainan truth or dare. Ia menolak untuk melakukan tantangan, Tessa kemudian bertemu Hardin di sebuah kamar di lantai atas di mana dia berbisik kepadanya, "Kurasa kau berutang budi padaku."

Seorang teman memperingatkan Tessa tentang Hardin, "Hati-hati, Hardin itu bermasalah." Tapi Tessa rupanya tidak bisa menahan godaan karena keduanya terlihat beradegan mesra ketika berada di danau.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

"Ada saat-saat dalam kehidupan kita yang tampaknya menentukan kita. Tapi bukankah itu tentang apa yang ada di luar momen itu?" Tessa berkata. Dia melanjutkan ke bagian akhir video trailer, "Hidupku di hadapannya sangat sederhana dan sekarang ada (perbedaan) setelahnya."

Jenny Gage berperan sebagai sutradara dalam film roman dewasa ini, sementara Susan McMartin mengadaptasikan novel ke dalam skrip.

Selma Blair, Pia Mia, Peter Gallagher, Jennifer Beals, Shane Paul McGhie dan Khadijha Red Thunder menjadi pemain pendukung, film ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop di seluruh negara pada 12 April 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya