Simba 'Hidup' di Teaser Perdana The Lion King

The Lion King
Sumber :
  • Instagram/disneystudios

VIVA – Lion King, karakter animasi yang pertama kali dikeluarkan pada tahun 1994 akhirnya segera hadir dalam wujud nyata. The Lion King menjadi judul untuk film live-action Sang Raja Singa.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Untuk pertama kalinya, Disney merilis teaser perdana The Lion King. Video singkat itu memperlihatkan gurun Afrika dan hewan-hewan penghuninya.

“Everything the light touches is our kingdom,” kata Mufasa yang suaranya kembali diisi oleh James Earl Jones. 

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Film Lion King versi live-action ini juga akan diisi oleh oleh Donald Glover sebagai Simba, Beyonce sebagai Nala, Chiwetel Ejiofor sebagai Scar, Alfre Woodard sebagai ibu Simba, Sarabi, John Oliver sebagai Zazu, John Kani sebagai Rafiki, Florence Kasumba sebagai Shenzi, Eric André sebagai Azizi, serta Billy Eichner dan Seth Rogen sebagai Timon dan Pumbaa.

Film ini disutradarai oleh Jon Favreau yang pernah mengarahkan The Jungle Book pada tahun 2016, juga Iron Man 1 dan Iron Man 2. The Lion King rencananya akan dirilis pada 19 Juli 2019.

Disney Umumkan Moana 2 Tayang di Bioskop pada November 2024

Sejauh ini, film tersebut menambah film live-action Disney yang dijadwalkan tayang dalam beberapa tahun ke depan, seperti Dumbo, Aladdin, Lady and the Tramp, dan Mulan. Sebelumnya, studio tersebut sukses dengan live-action Beauty and the Beast tahun lalu.

Layanan Disney Plus.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Disney Plus mulai menindak tegas pengguna yang berbagi 'password' pada Juni 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024