Tayang Perdana, Mama Mama Jagoan Langsung Diserbu Ibu-Ibu

Film Mama Mama Jagoan.
Sumber :

VIVA – Hari perdana penayangan film besutan sutradara Sidi Saleh, Mama Mama Jagoan di beberapa bioskop di Jakarta sukses menarik perhatian penonton. Hal ini terlihat dari segerombolan ibu-ibu yang tampak sumringah mengikuti event nobar alias nonton bareng yang diselenggarakan tim promo film tersebut. 

Mendikbud: Film Indonesia Bagian dari Hidup Kita

Dengan sigap, ibu-ibu tadi menghampiri beberapa cast film yang hadir saat itu seperti  Widyawati, Ratna Riantinarno dan David John Schaap untuk berswafoto bersama. 

“Senang dengan antusias yang hadir hari ini, semoga bisa menghibur dan diterima oleh  seluruh masyarakat ”, ujar Widyawati menanggapi suasana di salah satu biokop di kawasan Jakarta selatan.

3 Rekomendasi Film Bertema Nasionalisme Teman Nonton Saat di Rumah Aja

Dengan membidik kalangan ibu-ibu Buddy Buddy Pictures cukup bisa dianggap berani dalam mengambil segmen perebutan penonton pada saat ini, dimana film Indonesia sedang marak oleh bintang muda dan genre horor.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu penonton bernama Lina berpendapat, “sangat menyegarkan ada film ini, beda dengan yang lain. Lucu, seru dan nontonnya gak bosan. Pokoknya saya suka.”

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Menyelesaikan Filmnya

Lain lagi dengan pendapat Imung seorang ibu muda berujar, “Pemainnya aktingnya bagus, saya merasa berada diantara mereka. Sangat natural dan yang pasti lucu, komedi yang pas bagi saya.”

Buddy Buddy Pictures mengadakan nonton bareng cast Mama Mama Jagoan tiga hari kedepan guna memuaskan  para pengemar bintang lawas yang kembali hadir sebagai pemeran utama. Untuk yang tidak ingin ketinggalan event ini bisa mengintip IG Buddy Buddy Pictures kapan dan bagaimana caranya bisa nonton bareng bersama cast film Mama Mama Jagoan.

“Untuk sementara kami mengadakan di Jakarta, Depok dan Bali. Yang mau ikutan masih boleh dan bisa kok untuk gabung, ada keterangannya di IG kami, disitu bisa hubungi siapanya pun ada bisa dikontak, yang pasti konfirmasi sehari sebelumnya yah,” jelas produser film Mama Mama Jagoan Wilza Lubis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya