Akhir Pekan Seru, Ajak Si Kecil 'Jelajah' Dunia Digital Film Disney

Film Ralph Breaks the Internet
Sumber :
  • Disney

VIVA – Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2 kembali menyuguhkan petualangan seru. Kedua sahabat, Ralph dan Vanellope itu menjelajah dunia baru yang bernama dunia digital.

10 Film Teratas Pekan Ini, Dua Film Animasi Kuasai Box Office AS

Kedua tokoh menggemaskan tersebut bermain di dunia game masing-masing dan saling bersahabat. Namun, dunia digital yang semakin kekinian, membuat game keduanya terasa membosankan.

Alur film selanjutnya menyuguhkan Ralph dan Vanellope menjelajah dunia digital karena suatu hal yang penting. Tanpa terasa, keduanya malah keasyikan menjelajah dunia digital tersebut.

The Possesion of Hanna Grace Tak Berdaya di Box Office

Saking asyiknya, Ralph tanpa sengaja membuat masalah dengan menyebarkan virus di dunia digital. Persahabatan keduanya terancam punah karena sikap Ralph yang terlalu keras.

Lantas, bagaimana kah akhir cerita dari petualangan keduanya di dunia digital? Akankah persahabatan mereka kembali bersatu?

Ralph Breaks the Internet dan Creed II Pimpin Box Office

Marcomm Manager Grand Galaxy Park, Wahyu Setiadi Nugroho, dalam keterangan tertulisnya, Minggu 25 November 2018 mengatakan, Grand Galaxy Park Mall Bekasi kembali menghadirkan rangkaian acara seru yang dikemas secara menarik dalam menyambut libur akhir tahun Anda Bersama keluarga. Dalam rangkaian acara Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2, para pengunjung akan diajak berpetualang di dunia internet.

Berlokasi di Main Atrium Grand Galaxy Park, area aktivasi spesial Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2 akan hadir mulai 21 November 2018 sampai 6 Januari 2019. Pengunjung akan merasakan keseruan dunia digital yang terinspirasi dari film tersebut serta bermain bersama dua karakter favorit para penggemar, Ralph dan Vanellope.

"Menyemarakkan libur akhir tahun 2018 ini, Grand Galaxy Park Mall kali ini bekerja sama dengan Disney Indonesia untuk membawa pengalaman unik bertema “Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2” pada liburan akhir tahun ini. Para pengunjung dan keluarganya bisa mengikuti aktivitas seru anak di Main Atrium sekaligus menonton filmnya yang tayang di FLIX Grand Galaxy Park," ujar Wahyu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya