Ralph Breaks the Internet 'Pecah' di Box Office AS, Robin Hood Keok

Film Ralph Breaks the Internet
Sumber :
  • Disney

VIVA – Ralph Breaks the Internet mendominasi box office AS akhir pekan kemarin. Dilansir dari Variety, film dari Disney ini diperkirakan sudah meraup pendapatan US$84,6 juta dari 4.017 lokasi selama lima hari periode liburan dan US$56 juta untuk akhir pekan.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Pendapatan tersebut jadi yang terbesar kedua di jajaran film Disney yang debut saat liburan Thanksgiving. Rekor masih dipegang oleh Frozen yang meraup US$93,6 juta selama 5 hari pertama.

Ralph Breaks the Internet merupakan sekuel dari film Wreck-it Ralph di tahun 2012. Sekuelnya termasuk berhasil, karena film pertama mengumpulkan US$49 juta selama tiga hari pertama.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Presiden Distribusi Global Disney, Catgleen Taff, mengatakan, target studio untuk sekuel yang berbujet US$175 juta itu memang harus lebih besar dari yang pertama.

"Para pembuat film membangun dunia di film Ralph dengan sangat detail agar orang-orang siap untuk kembali dan menikmati para karakternya," ujarnya.

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024

Sementara itu, Creed II dari MGM dan New Line yang merupakan sekuel dari Creed juga cukup impresif di box office AS. Film tentang tinju itu meraih US$55 juta selama lima hari dan berada di posisi kedua.

Namun sayangnya, Robin Hood kalah saing dengan kedua film di atas. Film dari Lionsgate ini hanya berhasil mengumpulkan US$14,2 juta. Padahal, film yang dibintangi Taron Egerton dan Jamie Foxx ini menelan biaya produksi yang besar, yakni mencapai US$100 juta. 

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024